Sabtu, 12 Mei 2012

SMK ANALIS KESEHATAN NASIONAL SURAKARTA

Diposting oleh dara minang di 06.20






smk  yang telah berusia 35 tahun yang berada di jalan yos sudarso no338(dawung),surakarta adalah sekolah yang mendidik di bidang kesehatan atau lebih tepatnya di bidang analis. kurikulum yang di ajarkan di sini sedikit berbeda dengan SMA atau SMK lainnya.beberapa materi yang di ajarkan adalah hematologi,bakterioloi,kimia klinik,parasitologi,imuno-serologi,kimia farmasi,kimia analisa,dan kimia amami (air,makanan,minuman).

sekolah ini mempunyai visi:
    menjadi institusi pendidikan menengah analis kesehatan yang terdepan dan terpercaya

sekolah ini lebih banyak praktek dibanding teori,tapi antara praktek dan teori haruslah seimbang.sekolah ini praktek dari jam 08.00-12.00 dan teori mulai jam 13.00-17.00.

siswa yang masuk ke sekolah ini adalah mereka yang BERUNTUNG. Kenapa BERUNTUNG??? karena mereka yang masuk ke sekolah ini adalah mereka yang telah lulus uji tes tertulis,kesehatan,dan wawancara.

fasilitas dan sarana di seklah ini cukup memadai demi mendukung kegiatan belajar mengajar. Tenaga mengajar terdiri dari para tenaga kesehatan (dokter spesialis,dokter umum,apoteker,instruktur analis kesehatan).

sarana yang lengkap meliputi 3 gedung berlantai 4,ruang praktek dan kelas yang nyaman,alat praktek laboratorium canggih dan didukung buku-buku perpustakaan yang terkini.
sekolah ini menganut sistem pendidikan dengan alokasi waktu yang berimbang antara praktek dan teori. suasana yang nyaman dan sarana yang lengkap membantu peserta didik untuk belajar dengan tenang dan berkonsentrasi dengan baik,

sekolah ini telah membuka pendaftaran mulai tanggal 19 april-04 juni 2012(08.00-15.00) dengan biaya pendaftaran Rp. 150.000,00,-. bagi mereka yang ingin masuk harus siap mental karena saingan yang ketat dengan siswa lain.
tetapi bagi mereka yang lulus uji tertulis dan meraih ranking 1-5 akan mendapat potongan biaya sebesar Rp. 1000.000,00,-


Jadi bagi mereka yang ingin mendaftar,silahkan datang ke SMK ANALIS KESEHATAN NASIONAL SURAKARTA.
Kami tunggu kedatangan anda untuk mendaftarkan putra-putrinya ke sekolah ini.
Makasih,,,,,,, ^_^

1 komentar:

Unknown on 30 September 2012 pukul 00.46 mengatakan...

maaf, kalo boleh tau. test'nya susah gak ya ? :)
makasih ..

Posting Komentar

 

reni's blog...^_^ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting